Beberpa Jenis Ikan Aneh Bin Serem

Weird-Fish

Weird-Fish

Banyak sekali jenis ikan-ikan yang mungkin belum pernah kita jumpai baik di laut maupun di sungai,Nich disisi ada beberapa gambar jenis ikan yang gak tahu bener atau nggaknya …..

Sexy-Fish -Bohay

Sexy-Fish -Bohay

Ini ikan Sexy banget bibirnya …..kalau yang dapat pasti gak di Goreng yang jelas diumpetin buat temen mancing lain waktu :))

Congo-Fish

Ni ikan Hampir sama ama yang megang …kalau pas mancing dilaut trus kecemplung di patok ama  ini ikan gmn yach >>>>:D

double_mouth_fish

Double Mouth Fish soalnya tuh mulut ada dua…pasti rakus banget …nich ikan

goblin_shark

goblin_shark

Nama nya ikan hiu goblin atau Goblin Shark => Goblin adalah sejenis makhluk supernatural yang muncul dalam dongeng-dongeng dan kisah-kisah fiksi fantasi.Tapi kalau yang ini ikan apa ikan kawin ama Goblin yach mahkluk yg tingginya sekitar 30 cm.

Mermaid

Nah kalau yang satu ini adalah Mermaid/putri duyung,tapi koq begono yach rupanya nggak sama seperti cerita di film2 ..he he he he jauh banget bedanya.Atau karena yang ini udah tinggal tengkoraknya doank …….

tuna-sendal-jepit

kalau jenis ikan yang satu ini pasti sudah pada tahu semua ..ya ini adalah jenis ikan skipjack jepit /tuna sandal jept ..xixixixiixi.

Yach semua ini hanya sekedar sedikit  menambah pengetahuan tentang jenis ikan …dari semua jenis ikan diatas hanya 1 kesukaanku yaitu kakap merah😀😀

2 Tanggapan

  1. skipjack jepit /tuna sandal jepit to dapet bli dmn y..???? to barang langka,,xixixixix

  2. Kak.kak.kak.kak …thanks banget kang iwan atas kunjungannya dan saya akan langsung … backwalking

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: