Adjie Menangis Sesali Perbuatan

Liputan6.com, Jakarta: Sidang terdakwa Adjie Notonegoro kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/9). Sidang kelima ini cukup membuat perancang busana kondang itu menangis dan menyesali perbuatannya.

Hal tersebut dialami Adjie pada saat majelis hakim menanyakan soal hubungan persahabatan antara dirinya dan Melvin Chandrianto Tjhin. Melvin adalah pihak penggugat yang membawa perkara tersebut sampai di meja hijau.

“Saya dengan Melvin sebenarnya memang berhubungan baik, Melvin juga sebenarnya tidak ingin masalah ini seperti ini, sebelum melaporkan ke pengadilan Melvin juga memberitahukan pada saya,” ungkap Adjie terbata-bata. “Tapi saya menyesal,” imbuhnya.

Selain menangis terkait soal hubungannya dengan Malvin, Adjie juga kembali menangis saat hakim menanyakan terkait kedua anaknya. “Jujur aku sangat merindukan kedua anak saya, anak saya sekarang sedang sakit,” ungkap Adjie sambil meneteskan air matanya.

Tidak hanya saat persidangan saja, usai persidangan pun Adjie terus meneteskan air matanya. Meski pada saat itu Adjie dengan Melvin sempat saling berpelukan. Seperti diberitakan sebelumnya, perancang busana kondang ini ditahan terkait kasus penipuan dan penggelapan perhiasan sahabatnya senilai Rp 860 juta [baca: Adjie Notonegoro Diancam Empat Tahun Penjara.

Memang penyeselan selalu datang terlambat terhadap siapun juga …..Oleh karena itu Ikhlaslah engkau terhapadap apapun yang terjadi di dunia ini …Insya Allah kita kan masuk kedalam orang2 yang selamat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: