Akhirnya Andi Soraya Di BUI

JAKARTA – Malang betul Andi Soraya . Di saat menjelang Lebaran, dia dibui dan terpisahkan dari anak-anaknya. Hingga sekarang, anak-anak belum ada rencana membesuk ibunya.

“Dalam waktu dekat ini engak akan menjenguk karena takut menggangu mental mereka. Anak yang besar aja yang sudah tahu,” ungkap mantan teman hidup Andi, Steve Emmanuel, di FX, Jakarta, Senin (6/9/2010).

Meski tanpa membawa anak-anak, Steve akan tetap menjenguk Aya. “Pasti kalau saya sendiri ada niat untuk menjenguk, tapi belum tahu kapan dan belum sempat ke sana,” katanya.

Anak sulung Andi dan Steve, Shawn, sepertinya tahu kabar penangkapan ibunya dari temannya. Sebab, di rumah anak-anak tidak dibiasakan menonton televisi.

“Selama ibunya minta jangan kasih tahu, saya enggak kasih tahu. Selama ibunya minta, kecuali ibunya yang cerita sendiri. Tapi enggak tahu kalau dari temannya anak-anak. Makanya, Shawn diam saja dan enggak nonton berita maupun infotainment. Mungkin dia tahu dari temannya,” jelas Steve.

Diakui Steve, anak agak terganggu psikologisnya karena harus merayakan Lebaran tanpa Andi.

“Pastinya, tapi aku mengarahkan konsentrasinya ke arah yang lain dan mereka juga mau kok dan mereka bisa mengerti. Jadi enggak selalu berpikir ibunya ke mana. Anak sudah terbiasa enggak ketemu ibunya, karena ini juga belum lama waktunya. Mungkin nanti akan ada pertanyaan juga yang ditanyakan,” beber dia.

Bila sedang luang, anak-anak selalu bersama Steve. Namun jika Steve sedang ada kegiatan, anak dititipkan dengan kakeknya atau kadang dengan ibunda Steve.
Semoga Ini menjadi Pelajaran bagi Andi Soraya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: